Clock

Posted by : Unknown Selasa, 18 Februari 2014

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dan buku yang ditulis oleh Jay Anson yang diterbitkan pada tahun 1977, dan film-film yang telah dirilis sebelumnya.The Amityville adalah kisah horror nyata paling populer di Amerika, walaupun beberapa kalangan masih meragukan kebenaran cerita-cerita hantu yang berkaitan dengan sebuah rumah yang dimaksud dalam cerita ini.

Cerita film The Amityville Horror bermula ketika suatu keluarga pindah ke sebuah rumah yang sebelumnya pernah menjadi tempat pembunuhan massal sebuah keluarga. Adalah sebuah keluarga yang terdiri dari George Lutz dan Katy Lutz beserta tiga orang anak mereka pindah ke sebuah rumah dan mereka beritikad untuk tetap menjaga suasana horror di dalam rumah itu. Akhirnya, kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan pun mulailah terjadi, pertama saat George mulai bertingkah aneh, dan Chelsea, putri mereka mulai melihat orang-orang atau roh-roh yang menyeramkan. Film yang disutradarai oleh Andrew Douglas, dan dibintangi oleh Ryan Renolds, Melissa George, dan Jimmy Bennett ini benar-benar scary.


Seperti telah saya sebutkan sebelumnya di atas bahwa film ini adalah remake. Ada 8 buah film horror yang sebelumnya telah dibuat untuk menceritakan kisah nyata ini di atas layar perak, yaitu:
The Amityville Horror (1979)
Amityville II: The Possession (1982)
Amityville 3D (1983) dan diluncurkan bersama-sama Amityville III: The Demon
Amityville IV: The Evil Escape (1989) versi televisi
The Amityville Curse (1990)
Amityville 1992: It's About Time
Amityville: A New Generation (1993)
Amityville Dollhouse: Evil Never Dies (1996)

Nah, melihat dari banyaknya versi yang sudah dibuat, menunjukkan bahwa cerita yang disajikan sangat menarik. Berdasarkan ulasan-ulasan para kritikus film, The amityville Horror (2005) remake, memang pantas untuk ditonton. "















langsung aja nih link donlodnya :


-Part 1

-Part 2

-Part 3

-Part 4


Password : ittech14

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Peking of Bingo at Peking of Bingo in Las Vegas - Mapyro
    Located 밀양 출장마사지 at the Wynn Hotel, 남원 출장샵 a 10-minute walk from 경기도 출장안마 the Las Vegas Strip, this 경기도 출장안마 casino resort showcases 김제 출장샵 a variety of restaurants, bars, and impressive  Rating: 4.1 · ‎10 reviews · ‎Price range: $31 to $50

    BalasHapus

Popular Post

Pengunjung

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

- Copyright © NUZULUL-19 -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -